Kamis, 22 Desember 2011

Mom, I Love You! (by: my Antonius Zeptana)

Mom, I Love You!

Ibu,
Bagaimana cara memberitahu Anda, cinta yang saya miliki untuk Anda
Sepanjang hidupku kau ada di sana untuk saya
Ketika aku sakit hati Anda perbaiki goresan
Dan ketika aku sedih, kau memelukku pada kehangatan



Aku bahkan tidak bisa memulai untuk memberitahukan
Semua perbuatan yang indah bagi saya yang telah Anda lakukan
Cinta dan perawatan yang hanya bisa Anda lakukan
Dan Anda bahkan membuat masakan yang menyenangkan.




Ya, Bu, itu adalah hari berharga dalam hidup ini
Penuh tawa dan begitu menyenangkan
Dan belajar sepanjang waktu tentang kehidupan
Bagaimana saya merindukannya setiap hari - Meskipun sudah selesai.


Ibu, aku berutang budi kepada Anda hari ini;
Anda tersenyum, Anda peduli dan cinta,
Anda telah membuat saya, apa yang saya lakukan hari ini
Dan saya bersyukur kepada Tuhan atas Cintanya pada saya



God bless you, Mom!!!







# Ibu saya meninggal dengan senyum ke Surga,pada 23 Mei 2008.
Dia memiliki salinan dari tulisan saya ini ("karena saya yakin, Ibu saya mengerti tentang saya")
dan di Hati saya di mana dia (IBU) bisa melihatnya setiap hari.
Saya sangat senang, saya dapat membuat halaman ini supaya dia bisa melihatnya.


Ciumanku gak akan pernah berhenti buatmu...


 


~ Happy Mother's Day ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar